Translate

Btc Spinner Game Penghasil Bitcoin


Media Informasi, Tips and Tutorial - Makin seru saja perburuan bitcoin tahun ini, ada situs terbaru yang menyediakan faucet berupa permainan. Apalagi mainnya di browser Android (Handphone Android), karena lebih mudah dan seru dan lebih banyak pendapatannya.

Ini game penghasil bitcoin yang geratis dan terbaru dan tentunya lebih seru dimainkan di browser Android adalah btcspinner. Akan saya jelaskan secara detail bagaimana cara mendapatkan 4000 satoshi atau 0.00004000 btc dalam satu jam.



btcspinner game penghasil bitcoin gratis
Ok langsung saja silahkan Anda klik btcspinner.io lalu klik Play Now! maka akan langsung diarahkan terlebih dahulu ke halaman login. Disini Anda perlu melakukan pendaftaran bisa menggunakan akun facebook, twitter, google dan email. Lakukan login dan langsung diarahkan ke permainan. Apabila spinnernya blur maka tunggu beberapa saat. Jika masih blur coba refresh karena ini merupakan sistem anti bot.


btcspinner game penghasil bitcoin


Tips cara bermain game btcspinner di PC, Laptop and Android
Caranya cukup mudah untuk mendapatkan 2000 sampai 4000 satoshi per jamnya. Taruh satu jari di pinggir bandul spinner, jika menggunakan PC Komputer atau Laptop klik tahan dan geser ke arah berlawanan secara cepat maka spinner akan memutar dan mendapatkan speed yang tinggi, atau silahkan eksperimen sendiri. Pastikan bahwa speed pada saat diputar mencapai lebih dari 1000 rpm. Saat berputar speed akan menurun, ketika speed menurun mencapai 700 rpm maka putar lagi spinnernya hingga lebih dari 1000 rpm dan lakukan berulang. Tehnik ini agar penghasilan bitcoinnya jadi lebih banyak, akan lebih lagi kalau di jalankan di Hp Android.

Btc Spinner Game Penghasil Bitcoin


Captcha akan muncul seperti halnya gambar di atas setelah penghasilan mencapai kurang lebih setiap 220 satoshi dan berlaku kelipatan. Contohnya, Anda terus saja bermain hingga penghasilan sementara mencapai kurang lebih 220 satoshi maka akan akan keluar captcha. Isi captcha tunggu beberapa saat lalu mainkan lagi, dan ketika mencapai 440 satoshi maka akan keluar captcha lagi dan begitu seterusnya. Untuk menghindari penghasilan hilang, jalankan sampai mencapai kurang lebih 1000 satoshi, tunggu spinner berhenti, lalu klik menu play.

Maka game baru akan dimulai lagi dari nol dan penghasilan terakhir akan masuk ke saldo (butuh waktu beberapa saat sampai saldo benar-benar masuk). Anda akan menemui spinner buram ketika meng-klik menu play atau refresh browser. Hal ini untuk menghindari kecurangan menggunakan robot, jika ditemui seperti itu, maka klik lagi play atau refresh browser hingga spinner tidak buram dan mainkan lagi.

 Penghasil bitcoin yang mudah
Dalam 1 jam bisa menghasilkan sampai 4000 satoshi apalagi kabarnya bitcoin saat ini mencapai 100 juta. Mainkan tiap jam nya karena faucet game ini lebih menguntungkan dari faucet lainnya. Untuk withdraw atau penarikan minimal adalah 10.000 satoshi. Gunakan alamat dompet bitcoin di layanan bitcoin.co.id.

Ketika Anda melakukan withdrawal atau penarikan, saldo akan berkurang dan setatus transfer menjadi pending. Pending karena proses transfer yang dilakukan situsnya menggunakan layanan free transfer. Membutuhkan waktu beberapa jam sampai bitcoin masuk ke wallet Anda. Tunggu saja, biasanya kurang dari 5 jam bitcoin sudah masuk di wallet kita.

Ok, sampai disini dulu ya. semoga ulasan di atas ini bermanfaat untuk kita semua, and sukses selalu.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Btc Spinner Game Penghasil Bitcoin"

Post a Comment